WhatsApp 0812-1948-0398

Rahasia Wangi Lebih Lama: 8 Titik Terbaik Untuk Menyemprotkan Parfum

Rahasia Wangi Lebih Lama: 8 Titik Terbaik Untuk Menyemprotkan Parfum – Banyak yang bertanya, di mana parfum harus diaplikasikan? Ke kulit, pakaian atau rambut? Yang paling tepat dan benar adalah ke kulit.

Mengapa ke kulit? Karena untuk berkembang dan mencipta aroma yang khas–yang gue banget–parfum membutuhkan panas tubuh kita. Karena itulah beda kulit maka wangi yang dihasilkan pun akan berbeda. Dan inilah yang sebenarnya bisa menciptakan signature scent.

Oke. Lalu, ke bagian kulit atau tubuh mana parfum harus disemprotkan?

Rahasia Wangi Lebih Lama: 8 Titik Terbaik Untuk Menyemprotkan Parfum

Aplikasikan parfum ke titik-titik panas tubuh atau yang lebih dikenal dengan titik nadi. Titik-titik ini merupakan bagian terhangat dari permukaan tubuh dan urat nadi paling dekat ke kulit. Panas akan mengaktifkan bau harum dan menghasilkan lebih banyak molekul aromatik ke udara. Dengan demikian, aroma parfum Anda akan lebih tercium.

Titik-titik tersebut adalah:

  1. Pergelangan tangan bagian dalam
  2. Lipatan siku
  3. Lipatan (belakang) lutut
  4. Pergelangan kaki
    Pergelangan tangan, lipatan siku, lipatan lutut dan pergelangan kaki Anda terus bergerak sepanjang hari, menghasilkan panas dan karenanya baik untuk parfum.
  5. Pusar
    Selebriti ternama dunia seperti LIv Tyler menggunakan trik ini. Mengapa? Karena pusar merupakan salah satu titik panas tubuh dan sering ditutupi oleh pakaian hingga ketika panas tubuh meningkat, molekul wewangian akan lebih banyak dihasilkan namun di satu sisi karena tertutup maka wanginya pun bertahan lebih lama.
  6. Belakang telinga
    Semprotkan atau oleskan sedikit parfum ke belakang telinga. Di area ini, aliran darah sangat dekat dengan kulit dan hasilnya akan sangat efektif. Sangat tepat jika Anda menyemprotkan parfum untuk malam hari di titik ini.
  7. Punggung
    Bagian punggung biasanya tertutup. Karena itulah parfum yang disemprotkan ke area ini akan bertahan lebih lama.
  8. Tulang selangka
    Meliputi leher, belakang leher dan bahu. Wilayah ini memiliki banyak cekungan karena struktur tulang. Hal ini menjadikan parfum memiliki tempat istirahat dan berinteraksi lebih lama dengan kulit.

 Rahasia Wangi Lebih Lama: 8 Titik Terbaik Untuk Menyemprotkan Parfum

Semprotkan parfum sedikit saja ke titik-titik ini dari jarak 15-25 cm agar ia tersebar merata dan lebih luas. Ingat, menyemprotkan parfum berkali-kali dan berlebihan ke satu titik tidak lebih baik dibanding menyemprotkan parfum dalam jumlah sedikit ke area yang benar dengan cara yang benar.

Lalu, bolehkah menyemprotkan parfum ke rambut atau pakaian?

Jika Anda ingin mengaplikasikan parfum pada rambut, gunakan sisir. Senprotkan sedikit parfum ke sisir Anda lalu aplikasikan ke rambut. Namun, jangan gunakan parfum jika rambut Anda kotor atau rusak karena ini tidak hanya akan merusak aroma tapi juga merusak rambut Anda.

Anda dapat menggunakan parfum pada pakaian, namun hati-hati dengan jenis kain. Tidak ditrekomendasikan menyemprotkan parfum ke pakaian dari bahan sutera. Juga harap diingat, kandungan tertentu pada parfum dapat meninggalkan bekas pada pakaian. Dan, jangan coba-coba menyemprotkan parfum ke pakaian jika Anda menggunakan parfum isi ulang, KW atau parfum palsu karena pasti akan menyisakan noda. Berbeda dengan parfum asli seperti Federico Mahora.

Selain artikel  Rahasia Wangi Lebih Lama: 8 Titik Terbaik Untuk Menyemprotkan Parfum ini, Anda kami rekomdasikan membaca artikel 7 Tips Memilih dan Memakai Parfum Agar Wangi Tahan Lama agar Anda bisa tampil wangi maksimal.

Untuk pertanyaan dan konsultasi silakan hubungi kami melalui email di cs@jualminyakwangi.com atau WhatsApp 081219480398.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *