WhatsApp 0812-1948-0398

Perbedaan Parfum, Eau De Parfum dan Eau De Toilette

Perbedaan Parfum, Eau De Parfum dan Eau De Toilette  – Banyak orang belum mengetahui bahwa parfum atau minyak wangi memiliki tingkatan-tingkatan. Ada Parfum (Ekstrak Parfum), Eau De Parfum (EDP), Eau De Toilette (EDT) dan Eau De Cologne (EDC). Rata-rata hanya mengenal Eau De Toilette dan Cologne.

Lalu, apa perbedaan parfum, eau de parfum dan Eau De Toilette? Perbedaanya terletak pada kadar atau tingkat konsentrat yang terkandung pada suatu parfum.  Yang dimaksud konsentrat di sini adalah minyak essensial atau minyak murni,  baik alami maupun sintetis. Makin tinggi kadar konsentrat suatu parfum, maka wanginya akan makin tahan lama dan daya tahan (usia) parfum akan lebih panjang.

Perbedaan Parfum, Eau De Parfum dan Eau De Toilette

Perbedaan Parfum, Eau De Parfum dan Eau De Toilette

1. Parfum atau Parfum Ekstrak

Bisa juga diseut sebagai Pure Perfume,  Parfum mengandung 16 – 40% konsentrat atau rata-rata 20% minyak essensial. Anda akan tetap wangi selama 6-8 jam atau lebih.

Wewangian FM yang berkualitas Parfum memiliki konsentrat 20-30% namun dengan harga sangat terjangkau. Di bawah ini adalah FM 355 salah satu parfum wanita bestseller dengan kadar wewangian 20%, isi 40 ml dan harga Rp 312.000.

Parfum FM Wanita Terbaik Harga Murah

Parfum FM 355 – Kualitas dunia dengan harga terjangkau

2. Eau De Parfum  (EDP)

Eau De Parfum mengandung 8-16% senyawa aromatik. Wanginya bisa bertahan 4-5 jam.  FM memproduksi banyak Eau De Parfum dalam kemasan 50 ml dan 100 ml dengan kisaran harga Rp 218.000 – 427,000. Contohnya Eau De Parfum pria FM 199 berukuran 100 ml dengan kadar wewangian 16% seharga Rp 312.000.

Eau De Parfum FM Pria Terbaik Harga Murah

 

3. Eau De Toilette (EDT)

Merupakan jenis parfum yang banyak dijumpai di pasaran. Eau De Toilette atau toilet water rata-rata memiliki kadar konsentrat 4-8% . EDT adalah wewangian ringan yang berfungsu sebagai penyegar kulit. Paling lama 2-4 jam wanginya memudar.

4. Eau De Cologne

Cologne hanya mengandung 3-5% minyak essensial dan wanginya hanya bertahan 2 jam

Untuk kita yang berada di daerah tropis seperti Indonesia, pilihlah Parfum atau minimal Eau De Parfum yang banyak mengandung  minyak essensial. Mengapa? Karena di daerah bercuaca panas, parfum akan lebih cepat menguap. Untuk itu dibutuhkan wewangian dengan kadar konsentrat tinggi agar wangi lebih lama.

Begitu juga untuk mereka yang telah berusia di atas 30 tahun, parfum dengan minyak essensial yang banyak sangat direkomendasikan. Karena makin tua usia kita, kulit makin kering dan tipis. Ketajaman indera penciuman kita pun berkurang. Berbeda dengan kulit remaja yang cenderung berminyak dan karenanya parfum sekelas Eau De Toilette bisa bertahan di kulit mereka.

Namun, makin tinggi kadar wewangian, tentunya harga parfum pun makin mahal. Lalu, apa solusinya? Pilihlah parfum FM by Federico Mahora.

Parfum-parfum Federico Mahora dikategorikan ke dalam Parfum dan Eau De Parfum. Berbeda dengan parfum bermerek dunia lainnya, meski berkualitas Parfum dan Eau De Parfum, harga wewangian FM tetap sangat terjangkau dan tak tertandingi. Parfum branded dunia lainya dijual dengan harga sangat mahal, Untuk Eau De Parfum 50 ml saja bisa nencapai 1 jutaan. Apalagi Parfum 50 ml.

Dapatkan informasi lebih lankit tentang parfum FM di www.jualminyakwangi.com. Anda juga kami rekomendasikan untuk mengunduh ebook gratis tentang parfum di sini dengan cara mengklik tombol download yang ada pada artikel.

Untuk pertanyaan dan konsultasi, silakan hubungi kami melalui WhatsApp di 081219480398.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *