WhatsApp 0812-1948-0398
mengapa parfum fm murah

6 Kelebihan Parfum Utique Gold, Black, Ruby, Muffin dan Flamingo

6 Kelebihan Parfum Utique Gold, Black, Ruby, Muffin dan Flamingo – Utique merupakan merek baru dari FM World yang terdiri dari parfum dan natural oil. Brand ini baru diluncurkan di akhir tahun 2016 namun telah mendulang sukses di banyak negara Eropa.

Utique merupakan produk kelas premium yang parfum-parfumnya tergolong niche perfumes. Mengetahui apa itu niche perfumes akan membantu kita memahami 6 kelebihan parfum Utique Gold, Black, Ruby, Muffin dan Flamingo dan mengapa mereka disebut memiliki top quality dan eksklusif.

6 Kelebihan Parfum Utique Gold, Black, Ruby, Muffin dan Flamingo

6 Kelebihan Parfum Utique Gold, Black, Ruby, Muffin dan Flamingo

Niche perfumes sangat berbeda dengan designer perfumes. Merek parfum seperti Bvlgari, Calvin Klein, D&G, termasuk di dalamnya Federico Mahora, dan lainnya digolongkan ke dalam designer perfumes.

Niche berarti terbatas atau ceruk seperti halnya arti kata niche pada niche market atau market niche. Jadi, niche perfumes bisa diartikan sebagai parfum berkualitas istimewa dengan target khusus atau terbatas alias eksklusif dan tidak pasaran.

Apa saja kelebihan niche perfumes dibanding designer perfumes? 

1.  Lebih mengutamakan seni dan kreativitas

Karenanya kita bisa melihat slogan parfum Utique yang menyebutkan bahwa wewangian itu adalah seni.  Niche perfumes dibuat bukan untuk memuaskan selera pasar (dan bisa jadi tidak diterima dengan baik oleh pasar), tapi untuk sekumpulan orang yang mencintai wewangian dan ingin merasakan aroma yang tidak umum. Seperti halnya lukisan atau karya seni lain, hanya mereka yang memahami seni dan berselera tinggi yang akan menyukai parfum-parfum ini..

2. Dibuat dari bahan-bahan kelas premium dengan kadar essence oil yang tinggi.

Karena yang diutamakan adalah seni dan kualitas, maka niche perfumes seperti Utique merupakan parfum dengan kandungan minyak alami yang sangat mahal dan berkonsentrasi tinggi. Inilah mengapa parfum merek Utique lebih mahal dibanding Federico Mahora.

Harga parfum terutama ditentukan oleh komposisi wewangian dengan kandungan bahan alami maupun sintetis. Kandungan alami dari kompisisi wewangian, yaitu essencial oil (minyak-minyak essen)  pastilah jauh lebih mahal. Dan Utique dibuat dari essencial oil yang mahal dan berkualitas terbaik sehingga harganya di atas merek Federico Mahora (yang pada dasarnya juga sudah berkualitas tinggi).

Agarwood atau oud, salah satu bahan termahal dan tertua di dunia, banyak digunakan dalam niche perfumes (Anda akan dapati not white oud dalam parfum Utique Black, Ruby dan Gold).

Namun, dibanding harga designer perfumes (selain Federico Mahora), harga parfum Utique tidaklah selangit. Begitu juga harga niche perfumes di luar sana dalam kenyataannya kerapkali tidak semahal designer perfumes yang banyak menghabiskan biaya untuk kemasan, iklan, dan biaya pemasaran yang selangit.

Anda bisa membandingkan harga niche perfumes merek Acqua Di Parma dari Italia seharga $150 ataupun Utoque seharga Rp 1.775.000 dengan designer perfumes yang banyak beredar di pasaran dengan kualitas jauh di bawah niche perfumes.

3, Diproduksi secara terbatas dan dijual secara eksklusif

Karena tujuannya bukan untuk menjual sebanyak mungkin, maka pangsa pasarnya pun lebih khusus dan parfum tidak diproduksi secara massal. Parfum-parfum ini pun hanya dijual di butik-butik kecil kelas atas di ibukota-ibukota fashion dunia. Jadi, parfum sekelas ini tidak akan kita dapatkan di toko biasa ataupun pusat-pusat perbelanjaan mewah apalagi yang sederhana.

4. Aroma langka dan eksklusif

Menggunakan niche perfumes merupakan tradisi pesohor dunia ataupun keluarga kerajaan kaya raya.  Kevin Costner, Woody Allen, Audrey Hepburn merupakan beberapa pesohor dunia yang memakai parfum dari Acqua di Parma. Putri Diana dan Duchess Catherine juga menggunakan niche perfumes di hari pernikahan mereka.

5. Tidak diiklankan di media massa

Sesuai cara pemasaran yang eksklusif, rumah-rumah produksi niche perfumes tidak mengiklankan produk mereka. Mungkin terkecuali wawancara khusus atau srtikel di majalah. Karena bagi mereka yang penting adalah nama baik.

Jadi, kita bisa memaklumi jika brand-brand niche perfumes tidak banyak diketahui orang. Hanya segelintir pecinta parfum berselra tinggi dan kelas atas yang mengetahuinya.

6. Bentuk botol klasik dan tidak sibuk dengan kemasan

Ini salah satu konsep yang diterapkan FM pada rangkaian koleksi parfum Federico Mahora dan Utique. Konsep ini dianut merek-merek niche perfumes untuk menekan biaya produksi dan harga parfum. Bentuk botol-botol mereka rata-rata klasik dan tidak beragam. Berbeda dengan designer perfumes yang sibuk dengan atau memiliki ragam bentuk botol.

Nah, Anda dapat menikmati parfum beraroma eksklusif dari bahan-bahan premium dengan memiliki parfum Utique, baik itu Utique Black, Ruby, Gold, Muffin atau Flamingo. Dan rasakan bedanya dengan parfum-parfum designer. Keistimewaan niche perfumes yang telah kami juga merupakan 6 kelebihan parfum Utique Gold, Black, Ruby, Muffin dan Flamingo juga.

Anda bisa juga menjadi distributor parfum eksklusif ini dengan melakukan pendaftaran secara online atau menghubungi kami melalui WhatsApp 0812-1948-0398.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *